BOSS CCTV

Alasan Perusahaan Membutuhkan Kamera CCTV PTZ (Pan Tilt Zoom)

Alasan Perushaan Membutuhkan Kamera CCTV PTZ (Pan Tilt Zoom)
bosscctv

Pan tilt zoom camera (biasa disingkat PTZ) adalah kamera yang bisa bergerak ke kanan kiri (pan), naik turun (tilt) dan melakukan fungsi zoom. Kamera CCTV PTZ  terbagi ke dalam dua kategori, yaitu: konvensional dan telemetry receiver. Perbedaannya terletak pada kabel yang digunakan. Sistem konvensional memerlukan sedikitnya 10 penghantar  (kabel isi 10), sedangkan telemetry receiver hanya membutuhkan kabel isi 2 saja. Lebih jelasnya mari kita lihat ilustrasi berikut ini:

Untuk area yang cukup luas seperti perushaan sangat cocok menggunakan kamera CCTV PTZ karena memiliki lensa yang cukup besar. Resolusi yang cukup tajam bisa memantau jarak bisa lebih dari 300 meter. Cukup jauh bila dibandingkan dengan camera fix lens standart 3,6 mm atau 4mm yang biasanya cukup jelas gambarnya di jarak 4-6 meter saja.

Ingin Pasang CCTV atau Sistem Keamanan Lainnya?

BOSS CCTV melayani Jasa Pasang CCTV Tangerang, Alarm & Access Control, Instalasi Jaringan, Automatic Gate dan berbagai layanan keamanan lainnya.

BOSS CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik. Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan memperbarui solusi untuk beradaptasi dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan BOSS CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Segera Hubungi Kami Untuk Pemasangan CCTV atau Security System Lainnya!

Digital Marketing : 082128777207 / 082129777208 / 081229777206

Email : [email protected]

Contact Us : https://bosscctv.id/contact-us/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *