BOSS CCTV

Sistem Alarm pada Bangunan Gedung

Sistem Alarm pada Bangunan Gedung
bosscctv

Sistem Alarm pada Bangunan Gedung

Secara umum, sistem alarm terdiri atas 3 unsur yaitu unsur detektor, unsur sinyal tanda bahaya, dan unsur pengendali. Unsur detektor adalah piranti yang dapat mendeteksi beberapa isyarat dan tanda yang berkaitan dengan fenomena yang dideteksi. Misalkan detektor untuk bahaya kebakaran akan mendeteksi munculnya asap atau panas yang berlebihan dalam ruangan, atau detektor getaran gempa akan mendeteksi simpangan bangunan yang berlebihan akibat getaran gempa.

Sistem Alarm Pada Bangunan Gedung

Bangunan publik seperti perkantoran, mall/supermarket, hotel, apartemen, gedung sekolah/kuliah dan sebagainya, umumnya memasang sistem alarm untuk kebakaran, sistem alarm keamanan. Sedangkan sistem alaram untuk getaran gempa umumnya dipasang pada bangunan gedung bertingkat tinggi, dan sistem alarm bahaya banjir biasanya dipasang pada bangunan-bangunan yang rawan terjadinya genangan banjir.

Penggunaan CCTV (closed circuit television) dan alat detektor logam pun saat ini telah menjadi bagian dari sistem alarm keamanan pada bangunan gedung.

Ingin Pasang Alarm atau CCTV dengan Free Instalasi?

BOSS CCTV melayani Jasa Pasang CCTV, Alarm & Access Control, Instalasi Jaringan, Automatic Gate dan berbagai layanan keamanan lainnya.

BOSS CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik. Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan memperbarui solusi untuk beradaptasi dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan BOSS CCTV adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Segera Hubungi Kami Untuk Pemasangan CCTV atau Security System Lainnya!

Digital Marketing : 082129777206

Email : [email protected]

Contact Us : https://bosscctv.id/contact-us/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *