BOSS CCTV

Kelebihan kekurangan Coaxial dan Ethernet

Kelebihan kekurangan Coaxial dan Ethernet

Kelebihan kekurangan Coaxial dan Ethernet

Saat mencari sistem keamanan untuk bisnis atau properti Kamu, Kamu harus memikirkan dua opsi berikut: perekam NVR dan DVR. Membandingkan perekam video jaringa (NVR) dan perekam video digital (DVR), memilih salah satu sangat penting sebelum menyiapkan keseluruhan sistem CCTV mu. Ini akan membantu Kamu menentukan biaya keseluruhan sistem CCTV Kamu, ukuran pemasangan dan pengaturan, dan kualitas video yang akan Kamu dapatkan dari sistem keamanan Kamu.

Kamu akan melihat perbedaan mendasar dalam sistem keamanan NVR dengan DVR. Ini akan membantu Kamu menentukan pilihan yang tepat saat memilih perekam yang tepat untuk sistem CCTV Kamu.

Perbedaan kabel NVR dan DVR

Salah satu perbedaan utama antara NVR dan DVR adalah kamera CCTV dan kabel yang digunakan. Perekam video jaringan menggunakan kamera Internet Protocol (IP) dan kabel ethernet, sementara perekam video digital menggunakan kamera dan kabel koaksial sederhana atau berbasis analog. Ingat ini jika kamu berencana untuk meningkatkan sistem keamanan.

Kelebihan kekurangan Coaxial dan Ethernet

kabel Coaxial DVR

Kelebihan

Saat membandingkan kabel ethernet untuk NVR dan kabel koaksial DVR, kabel ini memiliki rentang frekuensi cukup untuk mendukung banyak saluran dalam satu sistem keamanan.

Kabel coaxial menawarkan kapasitas dan dukungan yang lebih besar untuk berbagai fungsi di setiap saluran individu.

Kabel coaxial memiliki bandwidth yang lebih besar untuk setiap saluran dan dapat mendukung jangkauan layanan yang lebih luas. Kabel koaksial berkinerja lebih baik daripada banyak kabel lain dan memiliki tingkat kebisingan dan tingkat kesalahan yang lebih rendah. Sebagai teknologi yang lebih tua, banyak bangunan dapat dipra-kabelkan dengan kabel koaksial. DVR CCTV modern dapat menyediakan sebagian besar fitur yang sama, seperti melihat jarak jauh.

Kekurangan

kabel koaksial tidak memberikan daya apa pun ke perekam atau kamera Kamu, jadi perekam harus dekat dengan colokan listrik.

Ukuran kabel koaksial DVR yang tidak fleksibel membuatnya menjadi tantangan dalam pemasangan di ruang terbatas dibandingkan kabel ethernet NVR yang lebih fleksibel dan lebih sederhana untuk diinstal.

DVR sering kali memiliki jumlah input audio yang terbatas. Tidak semua kamera di sistem Kamu dapat menyediakan audio. Kualitas gambar dapat menurun secara signifikan saat kabel melebihi panjang 100 meter. kabel koaksial berkualitas buruk juga dapat menyebabkan sinyal yang buruk dan menghasilkan gangguan pada rekaman gambar.

kabel Ethernet NVR

Kelebihan

kabel Ethernet secara mudah memberi daya pada kamera CCTV dengan menggunakan kemampuan Power over Ethernet (PoE). Ini berarti dengan NVR, kamera CCTV Kamu hanya memerlukan satu kabel ethernet untuk menangkap dan mengkomunikasikan suara, video, dan daya listrik.

kabel Ethernet jauh lebih mudah untuk diarahkan dan diakhiri karena lebih ramping dan memiliki konektor yang lebih sederhana.

kabel Ethernet untuk NVR lebih hemat dibandingkan kabel koaksial untuk DVR karena sudah ada di banyak rumah dan bisnis sebagai kabel jaringan. Ini berarti bahwa memasang kamera baru, menggantikan yang sudah ada, dan meningkatkan sistem NVR lebih mudah.

Kamu hanya perlu kamera CCTV untuk berada di jaringan yang sama dengan NVR agar isntalasi dan pengaturan berfungsi. Tidak perlu banyak kabel untuk setiap perekam dan kamera.
kabel Ethernet jauh lebih terbatas dan rata-rata 100 meter, ini dapat diatasi dengan diperpanjang menggunakan sakelar jaringan tanpa memengaruhi kualitas gambar.

Kekurangan

Kamu memerlukan infrastruktur yang tepat, termasuk kabel NVR dan ethernet (CAT5/6) sehingga Kamu dapat menginstal sistem keamanan CCTV.

Dengan artikel ini, kamu sudah dapat membedakan kabel yang digunakan pada DVR dan NVR. Pastikan jarak penarikan kabel antara kamera dan alat perekam sesuai sehingga menghasilkan rekaman yang dapat terlihat jelas.

Sesuaikan kamera CCTV dengan bisnis Anda. Konsultasikan dengan Kami GRATIS

Jasa Pasang CCTV Cisauk Tangerang Free Instalasi dan Setting Online

BOSS CCTV melayani Jasa Pasang CCTV, Alarm Smart Home & Access Control, Instalasi Jaringan, Automatic Gate dan berbagai layanan keamanan lainnya.

BOSS CCTV menjalin komunikasi dengan pelanggan secara dekat untuk memahami tujuan dan tantangan mereka. Kami memposisikan diri sebagai mitra bisnis untuk kesuksesan setiap klien dengan menyediakan solusi sistem keamanan terbaik. Secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan memperbarui solusi untuk beradaptasi dengan kebutuhan klien yang berubah dan dinamika pasar. Tujuan BOSS CCTV Tangerang adalah menjamin keamanan terbaik untuk membantu klien mencapai tujuan bisnis mereka.

Segera Hubungi Kami Untuk Pemasangan dan Perbaikan CCTV atau Security System Lainnya!

Digital Marketing : 082129777206

Email : [email protected]

Contact Us : https://bosscctv.id/contact-us/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *